Gara-Gara Permainan ToD

 "Lu pilih apa? Truth or Dare?" Tanya Winny.
 "Pilih Truth aja deh!" Jawab Sally.
 ---
 "Kalau lihat orang main ToD jadi inget dulu ya?" Kata Excel sambil senyam-senyum sendiri.
 "Iya, gara-gara main ToD, kita jadian" Jawab Shine malu.

Flashback
 "Main ToD yuk! Bosen nih!" Ajak sahabat Shine, Requelle.
 "Ok! Siapaan yang mau main?" Tanya Lingga, pacar Requelle.
 "Gue!" Seru Excel.
 "Aku juga!" Kata Shine.
 "Oke! Tapi buat perjanjian dulu ya? Kalau pilih Truth, harus jujur dan yang lain gak boleh sampe bocorin ya?" Usul Shine.
 "Sip!" Jawab yang lainnya.
 "Hompimpa alaium gambreng!"
 "Nah loh, napa kok gue ya? Ulang-ulang!" Kata Lingga.
 "Gak boleh dong! Kalau gitu gak seru!" Kata Requelle.
 "Oke deh -_-.. Gue pilih Truth!" Jawab Lingga lemas.
 "Oke, kalau gitu gue aja yang nanya! Napa kok kalian bisa jadian?" Tanya Excel.
 "Karenaaa.. Dia itu manis luar dalam! Dan dia baik banget dan sopan terutama sama orang tua. Jadii, ya gitu deh.. Jatuh cinta sama sifat dan sikapnya ^o^" Jawab Lingga dengan sikap pd.
 "So sweet.. Jadi ingin punya cowok yang gak merhatiin fisiknya ♥o♥, baik banget nasibmu Quell!" Puji Shine.
 "Halah.. Bisa aja, Shine!" Kata Requelle malu.
 "Oke.. Berikutnya..."
 "Hompimpa alaium gambreng!"
 "Yeah.. Gue kena deh. Pilih truth aja!" Kata Excel sambil menggaruk kepalanya yang sebenarnya gak gatal.
 "Oke.. Gue aja yaa! Apa yang lu sukai dari sosok Shine?" Tanya Lingga dengan tatapan licik yang penuh arti itu.
 "Kok jadinya gini sih? Emang gak ada pertanyaan lain ya?" Keluh Excel.
 "Sesusah itukah? Jawab aja deh, lagian kalau lu gak mau jawab, ya hukumannya mau gak mau harus traktir kami makanan!" Kata Requell.
 "Udah jawab aja!" Kata Lingga.
 "Yaaa.. Shine itu cantik, murah senyum, baik banget, gak pernah ngeluh, selalu apa adanya, gak pernah sombong, pokoknya intinya itu dia cewek baik-baiklah!" Jelas Excel panjang lebar sambil menahan malu.
 "Ciee.. ciee.." Kata Requelle dan Lingga.
 "Makasih ya pujiannya.. lanjut aja deh!" Seru Shine tersipu malu.
 "Oke deh, pipimu jadi merah tuh, Shine!" Seru Requelle.
 "Nggak lah.. Abaikan aja deh.." Seru Shine.
 "Ciee.. cie.." Ejek Lingga dan Requell lagi. Excel pun memukul tangan Lingga.
 "Oke-oke deh.. Lanjut!" Kata Lingga senyam-senyum.
 "Hompimpa alaium gambreng!!" 
 "Nah loh, kena juga deh Shine!" Goda Lingga.
 "Hahaha.. Aku pilih Truth (=3=)" Seru Shine.
 "Perasaan mulai tadi, truth terus yaa?" Tanya Requelle.
 "Bukan perasaan lagi.. Emang kenyataannya gitu, tau!" Kata Excel.
 "Oke, gue yang nanya! Kan gue sahabat lu!" Kata Requelle.
 "Sip!" Jawab Shine.
 "Oke, sekarang lu harus jujur ya! Misalnya, Excel nembak lu.. Lu mau jawab apa?" Tanya Requelle.
 "Hmm.. Mungkin iya" Jawab Shine. Tiba-tiba, Excel kelihat salting.
 "Karena takutnya dia nangis :v " Sambung Shine.
 "Yang bener dong, jawabnya! Excel dah ge er tuh.."Goda Lingga.
 "Apaan sih lu? Gue gak ge er kok!" Kata Excel.
 "Hahahaha.." Tawa Lingga dan Requelle.
 "Oke.. Apa jawabannnya nih, Shine?" Tanya Requelle.
 "Okee.... Mmmm, mungkin jawabannya, iya! Soalnya, dia itu baik dan pengertian ke cewek. Intinya karena, dia gak masuk kategori cowok php.." Jawab Shine malu.
 "Hahaha.. Bisa aja lu kalau buat lelucon!" Kata Excel yang sebenarnya berbunga-bunga.
 "Cieee.. Ciee........... " Ejek Requelle dan Lingga.
 "Lampu hijau tuh!" Bisik Lingga di telinga Excel.
 "Lu pikir lampu lalu lintas ya?" Jawab Excel.
 "Pffftttt..... -_-" Keluh Lingga.
 "Oke berikutnya!"
 "Hompimpa alaium gambreng!"
 "Asik, gue gak kena mulu......" Tawa Requelle.
 "Nanti juga kena! -_▪ " Kata Excel kesal karena gilirannya.
 "Tapi masih nanti!" Ejek Requelle sambil menjulurkan lidahnya.
 "Oke deh.. Berhenti dulu deh, debatnya! Pilih truth or dare?" Tanya Requelle.
 "Pilih dare aja.. " Kata Excel.
 "Napa kok milih dare? Gak truth aja?" Tanya Lingga.
 "Ya gapapa.. Soalnya kalau truth, pertanyannya parah banget!" Jawab Excel.
 "Oh gitu.. tantangannya ya! Kamu harus nembak orang yang kamu cintai selama ini! Sekarang juga!" Perintah Lingga.
 "Njir ▪o▪.. Perasaan tambah parah ya?" Keluh Excel.
 "Hahaha.." Tawa mereka.
 "Cepetan dong! Keburu dosennya masuk!" Keluh Requelle gak sabaran.
 "Tenang aja, Quell! Dosennya gak dateng kok! Diganti besok jadwalnya!" Jawab Shine.
 "Enak dong!" Kata Requelle senang.
 "Sukurlah.. untung aja, dosennya gak dateng! Kalau gak, bisa dimarahi gara-gara LGBT! ^-^ "Seru Lingga seketika yang lainnya pun heran dengan perkatanan Lingga.
 "Iya, untung aja! Btw, apaan tuh LGBT?" Tanya Excel.
 "Tau nih! Pake LGBT segala!-3- " Marah Requelle.
 "Hahaha.. Jangan marah dulu, Quelle!" Kata Shine.
 "Santai napa? LGBT itu Lagi Gak Bikin Tugas! Gue masih normal, kali guys!" Kata Lingga.
 "Hahaha.." Tawa yang lain.
 "Btw, kapan lu nembaknya ya?" Sambung Lingga.
 "Tau nih Excel -_- " Kata Requelle.
 "Tembak! Tembak! Tembak!"
 "Iya-iya! Gimana mau nembak kalau kalian rame?" Tanya Excel.
 "Okee deh! Cepetan napa?"
 "Shine!" Kata Excel.
 "Apa?" Tanya Shine.
 "Gue itu gak suka lo jadi temen gue!" Kata Excel.
 "Trus, maunya apa?" Tanya Shine.
 "Gue juga gak suka kalau lo jadi sahabat gue!" Kata Excel. 
 Seketika pun, semuanya terdiam.
 "Gue maunya lo jadi pacar gue!" Kata Excel sambil memegang kedua tangan Shine. Terlihat wajah Shine yang memerah.
 "Ciaaa.. Excel modus!" Ejek Lingga.
 "Gue pikir lu ngajak musuhan :v " Kata Requelle.
 "Ayo jawab, Shine!" Dukung Requelle.
 "Tunggu apa lagi! Jawab, Shine!" Dukung Lingga juga.
 "Okee.. Maaf ya.. Kayanya, aku gak bisa deh!" Kata Shine.
 "Oh.. Gak bisa ya?" Tanya Excel yang sebenarnya kecewa lalu memastikan.
 "Iyaa.. Gak bisa nolak! ^0^ " Jawab Shine.
 "Makasih ya.." Jawab Excel.
 "Ciee.. Yang udah jadian! Selamat ya, semoga sampai naik pelaminan deh!" Kata Requelle.
 "Iyaa.. Selamat ya udah gak jomblo lagi.. Btw, kayanya ada yang kurang ya? Tanya Lingga.
 "Emang apaan?" Tanya Shine.
 "PJnya belum (Pajak Jadian)!" Kata Lingga.
 "Ayo, PJnya dong! Laper nih.." Kata Requelle.
 "Oke deh.. Ayo, gue yang traktir tapi bakso aja ya! Sama es teh!" Kata Excel sambil berjalan menggandeng tangan Shine.
 "Oke deh!" Jawab Lingga dan Requelle yang berdiri juga sambil berpegangan tangan.
 Mereka berduapun jalan ke kantin sambil bergandengan tangan bersama pasangannya masing-masing♡♥♡..
                       

            Flashback End ^o^
Tamat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar